Tentang masalah hebat yang tiba-tiba datang menyapa hidup, sungguh Allah hanya ingin menyapamu lewat kasih sayang-Nya, maka bersbarlah dulu menerimanya.

Hadapilah dengan penuh rasa yakin bahwa masalah yang tengah membelenggumu hanya barometer agar kamu berdekat-dekatan dengan Allah, sebab ujian dan semacamnya hanyalah bukti bahwa Allah sayang kepadamu.

Jalani Dengan Penuh Lapang Dada Apa yang Telah Menjadi Keputusan-Nya, Karena Kamu Sendiri pun Tidak Pernah Tahu Rencana Indah-Nya

instagram.com/eslimah

Untuk itu, jalani saja dengan penuh lapang dada apa yang telah menjadi keputusan Allah, karena kamu sendiri pun tentu tidak pernah tahu rencana indah-Nya seperti apa.

Maka daripada sibuk mempertanyakan takdir lebih baik kamu ikhlas menjalaninya, sebab itulah yang nantinya akan membuatmu mengerti apa sebenarnya yang Allah rencanakan.

Jangan Menggerutu, Tundukkan Saja Hatimu Dengan Rasa Yakin Bahwa Allah Hanya Ingin Kamu Mendekat Kepada-Nya

instagram.com/eslimah

Jangan lagi menggerutu, tundukkan saja hatimu dengan rasa yakin bahwa Allah hanya ingin kamu mendekat kepada-Nya, karena memang inilah salah satu tujuan Allah kepadamu.

Allah mungkin hanya ingin kamu lebih mengingat-Nya, sebab itulah mengapa Dia memberimu ujian hebat yang kamu sendiri tidak pernah menyangkanya akan serumit saat ini.

Jangan Sesali Masalah Hebat yang Menyapa Hidupmu, Karena Darinya Allah Ingin Kamu Terus Bergantung Kepada-Nya

instagram.com/eslimah

Lantas jangan sesali masalah hebat yang menyapa hidupmu, jangan rutuki kedatangannya, karena bagaimanapun darinya Allah ingin kamu terus bergantug kepada-Nya.

Allah hanya ingin memanggilmu datang kepada-Nya lewat kejadian yang kamu tidak sukai tersebut, maka pekalah atas kode yang Allah berikan kepadamu saat ini.

Tujuan Allah Atas Masalah yang Datang Kepadamu Pastilah Baik, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Tenang Dengan Prasangka Baik

instagram.com/eslimah

Sungguh tujuan Allah atas masalah yang Allah gariskan kepadamu pastilah baik, sebab itulah mengapa kamu harus tenang dengan terus berprasangka baik.

Jangan berpikir yang negatif dulu, meski benar keadaannya sangat membuatmu tidak bersemangat menjalani hidup, tetap saja bersamanya akan ada hal indah yang Allah rencanakan.

Jangan Beri Ruang Hatimu Merutuki Takdir-Nya, Sungguh Allah Tidak Pernah Asal-asalan Mencipta Sebuah Takdir Bagi Hamba-Nya

instagram.com/eslimah

Jadi untuk sekarang ini, jangan beri ruang hatimu merutuki takdir-Nya, sungguh Allah tidak pernah asal-asalah mencipta sebuah takdir bagi hamba-Nya.

Allah itu tidak pernah sembarangan dalam menggariskan sesuatu pada hidup hamba-Nya, maka meski sangat tidak kamu sukai tetaplah belajar untuk tenang dan menerimanya dengan ikhlas keputusan-Nya.