Percayalah, Saat Kamu Bersandar Kepada Allah Maka Semua Kegelisahanmu Akan Sirna

Jangan pernah kamu merasa bahwa kamu sendirian dalam kesedihan yang kamu alami, sungguh Allah itu tidak pernah sekalipun jauh darimu. Allah begitu dekat denganmu, maka pastikan kamu selalu bergantung kepada-Nya.

Percayalah, disaat kamu bersandar kepada-Nya, disaat kamu meminta kesabaran dan keikhlasan, maka semua kegelisahanmu perlahan akan sirna.

Allah Itu Maha Segalanya, Maka Mintalah Kesabaran Dan Ketenangan Kepada-Nya

instagram.com/nuryyantiaeni

Sungguh Allah itu maha segalanya dalam hidup ini, maka mintalah kesabaran dan ketenangan kepada-nya, jangan biarkan dirimu terus dikoyak rasa gelisah yang tidak menentu.

Yakinkan hatimu bahwa bersama dengan Allah semua kekhawatiranmu akan hilang, semua kecemasan yang membuatmu lemah akan segera enyah, dan hati yang tadinya berat perlahan akan ringan.

Bergantunglah Kepada Allah, Karena Allah Mempunyai Semua Jawaban Atas Apa yang Kamu Rasakan

instagram.com/nuryyantiaeni

Maka bergantunglah kepada Allah, jadikan Allah satu-satunya tempat paling sempurna untukmu mengadukan segala resah gelisahmu.

Kethauilah, Allah itu maha sempurna, Allah itu maha adil, dan Allah maha besar, Dia mempunyai semua jawaban atas apa yang saat ini kamu rasakan, maka bersandarlah hanya kepada-Nya.

Datanglah Kepada Allah, Sungguh Hanya Allah yang Akan Membuatmu Kembali Baik-Baik Saja

http://www.asholat.com

Datanglah kepada Allah dengan penuh pengharapan yang besar, sungguh hanya Allah yang akan membuatmu kembali baik-baik saja menjalani hidupmu.

Jadi percayakan segalanya kepada Allah, sandarkan semua rasa gelisah yang menyandra hati kepada Allah, karena sungguh hanya Allah satu-satu tempat bersandar yang paling kuat.

Jangan Takut Masalahmu Tidak Selesai, Jika Kamu Telah Jadikan Allah Satu-satunya Tempat Berharap

instagram.com/nuryyantiaeni

Dan jangan pernah kamu takut masalahmu tidak mendapat penyelesaian yang baik, karena jika kamu telah menjadikan Allah satu-satunya tempat berharap, maka pasti keadaan yang tadinya kacau akan kembali tenang.

Allah akan mendekapmu dengan rahman rahim-Nya, sehingga hati yang tadinya kamu rasa gelisah perlahan akan menjadi tenang.

Jangan Takut Kesedihanmu Terus Saja Menahanmu Dalam Kegelisahan, Jika Memang Allah Sudah Selalu Kamu Jadikan Tempat Berteduh

instagram.com/nuryyantiaeni

Oleh sebab itu, jangan pernah kamu takut kesedihan yang melandamu tidak akan mendapat titik akhir yang pasti, jika setiap saatnya kamu telah yakin bersama Allah kamu akan kuat.

Jangan takut kesedihanmu terus saja menahanmu dalam kegelisahan, jika setiap waktunya kamu telah jadikan Allah tempat berteduh memohon kesabaran dan keikhlasan atas gelisah yang kini menyandingmu.