Perbaiki Diri Untuk Menggapai Ridho Allah, Dengan Itu Allah Akan Memberikanmu Banyak Kebaikan

Sudah menjadi ucapan seperti “perbaiki diri demi jodoh yang baik dan pantas”, tetapi yang benar adalah “perbaiki diri demi mendapat ridho Allah”.

Karena disaat ridho Allah telah kita dapatkan, maka tentu bukan hanya jodoh yang akan kita dapat, namun keadaan yang baik, rezeki yang baik, sahabat yang baik, dan nasib yang baik insyaallah akan kita dapatkan pula.

Oleh sebab itu, perbaiki diri untuk menggapai ridho Allah, karena dengan itu Allah akan memberikanmu banyak kebaikan.

Allah Akan Memberimu Bonus Kebaikan, yang Mungkin Nantinya Kamu Tidak Akan Pernah Menyangkanya

instagram.com/fotografimuslimah

Sungguh Allah akan memberimu banyak bonus kebaikan, yang mungkin nani kmau sendiri tidak akan menyangkanya. Allah akan memberimu kejutan indah, jika memang perbaikan diri yang kamu lakukan murni karena ingin mendapat ridho-Nya.

Allah Akan Memberimu Sesuatu yang Indah, Sesuatu yang Berharga, yang Nantinya Kamu Tidak Akan Pernah Berhenti Mensyukurinya

instagram.com/fotografimuslimah

Jangankan hanya ingin mendapatkan jodoh yang baik, yang sheleh, dan bertanggung jawab yang kamu harapkan, karena Allah akan memberimu lebih dari apa yang kamu harapkan jika memang kebaikan yang kamu upayakan baik demi mendapat kebaikan dari-Nya. Allah akan memberimu sesuatu yang indah, sesuatu yang berharga, yang nantinya kamu tidak akan pernah berhenti bersyukur. Seperti, saat kamu meminta jodoh yang baik, bisa jadi bonus lebih itu adalah keturunan yang baik pula nantinya, yang shaleh dan shalehah.

Allah Itu Maha Baik, Namun Kamu Harus Dengarkan Baik-Baik Aturan Allah Agar Kebaikan Itu Nyata Kamu Dapatkan

instagram.com/fotografimuslimah

Karena Allah itu maha baik, saat kamu meminta kebaikan dari-Nya maka pasti Allah akan mengabulkan lebih dari apa yang kamu minta, asalkan niat di hatimu benar-benar merujuk kepada-Nya. Tentu yang demikian pula tidaklah mudah, mengapa? Karena selain menaruh harapan baik kepada-Nya, maka sepanjang perjalanan hidup yang kamu miliki tentu kamu harus selalu mendengar dengan baik aturan yang telah Allah tetapkan kepadamu.

Bila Allah Telah Berjanji Maka Pasti Allah Menepati, Sebab Allah Dzat yang Selalu Adil Dalam Menunaikan Janji

instagram.com/fotografimuslimah

Karena disaat Allah telah berjanji maka pasti Allah menepati, sebab Allah memang dzat yang selalu adil dalam menunaikan janji. Allah akan mengabulkan harapanmu, bahkan lebih dari yang kamu harapkan jika memang itu adalah yang terbaik untukhidupmu.

Allah Itu Maha Bijaksana, Maka Saat Kamu Berupaya Baik Karena-Nya, Sudah Pasti Allah Akan Memberi Balasan yang Lebih Padamu

instagram.com/fotografimuslimah

Allah itu pula maha bijaksana, maka saat kamu berupaya baik karena-Nya, sudah pasti nanti bonus yang akan kamu dapatkan akan banyak. Mislanya, saat kamu meminta jodoh yang indah dengan kebaikannya, dan kamu memperbaiki diri dengan mengharap ridho-Nya, maka tentu yang akan kamu dapatkan bukan hanya jodoh yang baik, tapi keadaan yang baik, pertemuan yang baik, dan kisah cinta yang baik pula. Mau? Jika iya maka kamu harus memampukan dirimu untuk memperbaiki diri demi mendapat ridho-Nya semata.