Mumpung Bulan Ramadhan, Mantepin Ikhtiarmu. Semoga Habis Ini Jodoh yang Baik Allah Pertemukan Denganmu

Bulan ramadhan adalah bulan suci yang penuh dengan keberkahan, sebab dibulan yang paling istimewa ini semua kebaikan akan dilipat gandakan oleh Allah.

Maka untukmu yang saat ini masih dalam penantian, yang mungkin tahun kemaren memiliki harapan baik bertemu dengan jodoh tapi tidak Allah kabulkan, maka mantepin ikhtiarmu sekarang.

Semoga di tahun 2018 ini harapan itu Allah jadikan nyata, semoga di tahun ini Allah benar-benar mempertemukanmu dengan jodoh yang baik.

Berikhtiarlah Sebanyak-banyaknya, Bukan Hanya Lewat Doa Tapi Pastikan Usahamu Juga Benar-Benar Mantep

instagram.com/larasatyberkian

Berikhtiarlah sebanyak-banyaknya, bukan hanya lewat doa saja, tapi pastikan usahamu juga benar-benar telah mantep.

Perbaiki dirimu, jadikanlah dirimu lebih baik, lebih pantas dengan akhlaq mulia dan juga lebih berkualitas dengan belajar banyak ilmu.

Pergunakan Waktu Terbaik Di Bulan Suci Ini Untuk Lebih Dekat Dengan Allah, Agar Rasa Takut Tidak Bertemu Jodoh Tak Lagi Mengusikmu

instagram.com/larasatyberkian

Carilah waktu-waktu istijabah untuk selalu berduaan dengan Allah, pergunakan waktu terbaik dibulan suci ini untuk lebih dekat dengan Allah, agar rasa takut tidak bertemu joodh tidak lagi mengusikmu.

Sungguh waktu yang terlewati kemaren yang mungkin membuatmu kecewa cukup membuatmu berpikir ha-hal yang buruk, tapi percayalah Allah tahu kapan pertemuan yang kamu damba itu harus terjadi.

Percayakan Semuanya Kepada Allah, Dengan Harapan Semoga Di Tahun Ini Allah Mudahkan Jalanmu Bertemu Dengan Jodohmu

instagram.com/larasatyberkian

Maka benar-benar percayakan semuanya kepada Allah mulai detik ini juga, dengan harapan semoga ditahun ini Allah mudahkan jalanmu bertemu dengan jdoohmu.

Tetapi jika tidak, dan Allah masih saja membuatmu menunggu, maka semoga saja Allah membuat dirimu mengerti bahwa inilah yang terbaik untukmu.

Berhusnuddzanlah Kepada Allah Dalam Setiap Harapan yang Telah Kamu Semogakan, Agar Membayangkan Hal Buruk pun Tidak Pernah

instagram.com/larasatyberkian

Berhusnuddzanlah kepada Allah dalam setiap harapan yang telah kamu semogakan, agar membayangkan hal buruk pun tidak pernah kamu lakukan.

Karena biasanya, sekali seseorang itu dibelenggunya dalam kecewa dan keadaan yang tidak ia sukai, maka berpikir poistif kepada takdir-Nya akan berkurang, tapi semoga saja dirimu tidak.

Bersemangatlah, Jadikan Ikhtiarmu Di Bulan Penuh Kebaikan Ini Sebagai Ikhtiar Terbaik, Semoga Allah Meng-Ijabah Harapanmu yang Sempat Tertunda

instagram.com/larasatyberkian

Bersemangatlah meminta kebaikan kepada Allah, jadikan ikhtiarmu di bulan penuh kebaikan ini sebagai ikhtiar terbaikmu, dan semoga Allah benar-benar meng-ijabah harapanmu yang sempat tertunda kemaren.

Semoga pertemuan yang kamu harapkan dengan sosok yang baik, yang shaleh atau shalehah, yang bertanggung, berakhlaq, dan berilmu benar-benar segera Allah jadikan nyata.