Menikah Langsung 3 Wanita, Alasan Pria Ini Bikin Para Cowok Jadi Ngiri

Jodoh memang menjadi sebuah rahasia ilahi yang sampai sekarang tetap jadi misteri. Ada yang cepat namun ada pula yang lambat datangnya. Mungkin hal itu juga sebuah ujian dari yang di atas, untuk melihat usaha dan kesabaran kita dalam mencari tulang rusuk yang hilang.

Masih soal jodoh, kadang sebagian orang diberi rezeki oleh yang maha kuasa untuk dapat pasangan lebih dari satu alias poligami. Ya hal itu mungkin biasa dilihat di Indonesia, namun kalau sampai pernikahannya dilakukan bersamaan lain lagi ceritanya.

Seperti yang terjadi di Cirebon beberapa waktu yang lalu, bukan hanya dua istri, bahkan tiga istri sekaligus dinikahkan bersama. Loh kok bisa? Simak ulasan berikut.

Foto dan video pernikahan bersama tiga mempelai wanita yang bikin heboh medsos
Beberapa waktu yang lalu media sosial sempat dihebohkan dengan foto pernikahan seorang pria dengan dua mempelai sekaligus. Hal ini pastinya menjadi pertanyaan besar, alhasil netizen pun sempat menduga kalau foto tersebut hanya editan atau sekedar settingan belaka.

Namun siapa sangka setelah dikonfirmasi pada sang mempelai pria yang bernama Khamalludin, ketiga sosok wanita yang mendampinginya di pelaminan tersebut rupanya memang istri-istrinya.

Pernikahan itu sendiri dilaksanakan di Jalan Rancapacing, Cirebon beberapa waktu yang lalu. Sejak beredarnya foto ini, banyak netizen dibuat salut namun tidak sedikit pula yang ngiri melihat pria beruntung yang satu ini.

Jangan salah sangka, ini adalah permintaan mempelai wanita
Jangan dianggap kalau madu tiga yang dilakukan oleh Kamalludin ini adalah karena keinginannya, justru sebaliknya, sang istri lah yang minta  untuk diduakan.

Bahkan istri pertama Kamalludin lah yang mengenalkannya  pada calon madu. Dan dalam acara pernikahan itu sendiri sejatinya bukanlah pernikahan langsung tiga, melainkan khusus perayaan untuk istri ke tiganya.

Pasalnya kedua istri yang lain sudah dilakukan ijab kabul tinggal melakukan resepsi saja. Alhasil terpikirlah agar acara resepsi kedua istrinya digabung sekalian dengan madu tiganya. Mungkin sudah jadi rezekinya Kamalludin, jadi yang lain jangan ngiri ya.

Tetap harmonis mesti madu tiga, karena alasannya ibadah
Bukan secara sembarangan istri Kamalludin mencarikan madu buat sang suaminya ini. Ya, semua dilatar belakangi  ibadah, apalagi masing-masing pihak rupanya sama-sama ikhlas dengan keputusan yang diambil itu.

Meskipun terlihat bakal sulit jika mengatur tiga istri, siapa sangka menurut pengakuan Kamalludin sendiri “Mereka harmonis. Nggak ada yang iri-irian. Bahkan, sering bercanda juga.”

Begitu pula pihak orang tua dari masing-masing istrinya, sama-sama ridho ketika mendengar bakal akan dilakukan madu pada anaknya. Kembali lagi, semua karena urusan ibadah, dan bukan kemauan sejati sang pengantin pria. Semoga saja Kamalludin dan istri-istrinya bisa langgeng sampai kelak.

Kamalludin tidak sendiri, tahun ini juga banyak pasangan viral yang menikah lebih dari satu istri
Sebelum kisah Kamalludin, beberapa waktu yang lalu juga sempat viral mengenai kisah pernikahan poligami yang juga lumayan heboh.

Berawal dari postingan undangan, banyak orang heboh melihat foto mempelai yang ada di dalamnya. Pasalnya jumlah mempelainya ada dua dengan calon dengan mempelai pria orang yang sama.

Usut punya usut, memang benar apa yang tertera di undangan kalau pengantin pria bernama Cindra melakukan poligami. Uniknya dari kisah ini, sang suami ternyata dikenal orang yang pendiam, bahkan segenap keluarga merasa heran saat melihat anaknya bisa menikah langsung dengan dua wanita.

Memang memutuskan poligami atau tidak adalah hak masing-masing pribadi. Namun kembali lagi, akan lebih baik jika semua dilakukan karena alasan ibadah bukan karena nafsu.

Apalagi mengingat tidak semua wanita mau diduakan. Sebagai calon imam, apapun langkah yang dipilih harus matang-matang dipikirkan.

Sumber: boombastis.com