Memang Semua Yang Terjadi Atas Kendali Allah, Tapi Kita Punya Doa Untuk Meminta Yang Terbaik

Posted on 1,170 views

Pasrahlah kepada Allah, tapi bukan berarti kita hanya diam saja mematung menikmati takdirnya. Tapi pasrah artinya bergantunglah kepada Allah, yakinlah pada Allah, dan berbaik sangakalah pada Allah atas apa yang ditakdirkannya.

Memang semua yang terjadi dikehidupan kita atas kendali Allah, tapi kita punya usaha dan doa untuk meminta yang terbaik dari-Nya.

Maka berusahalah dalam doa, mintalah yang terbaik dari-Nya, mintalah cukup kesabaran dan keikhlasan agar semua yang menjadi ketetapannya selalu mudah kita lalui dengan lapang dada.

Berdoalah Yang Terbaik, Mintalah Agar Kita Selalu Baik-Baik Saja Dalam Rencana Yang Dituliskan-Nya

instagram.com/hilmanimanuddin

Iya, berdoalah yang terbaik, mintalah ketenangan agar kita selalu baik-baik saja dalam rencana yang dituliskan-Nya.

Karena dikala kita mampu menundukkan hati dalam meyakini takdir-Nya, maka takdir sulit seperti apapun akan tetap bisa kita lewati.

Mintalah Kesabaran Sebanyak-banyaknya, Agar Kita Tidak Bisa Mengeluh Atas Ketetapan-Nya

instagram.com/hilmanimanuddin

Mungkin saat ini kita dalam kesulitan sebab rencana kita yang tak sesuai harapan, tapi bukan berarti Allah aniaya kepada kita, justru Allah tahu bahwa yang kita harapkan bukan yang terbaik.

Lantas apa yang harus kita lakukan dalam menghadapi kenyataan? Yaitu mintalah kesabaran sebanyak-banyaknya kepada Allah, agar kitapun tidak bisa mengeluh atas ketetapan-Nya.

Takdir Allah Memang Tidak Bisa Diubah, Tapi Dalam Doa Kita Bisa Minta Apapun Kepada Allah, Termasuk Rasa Ikhlas Yang Tiada Henti

instagram.com/hilmanimanuddin

Takdir Allah memang tidak bisa kita ubah, tetapi didalam doa kita bisa minta apapun kepada Allah, termasuk rasa ikhlas yang tiada henti.

Oleh karenanya, tidak usah muluk-muluk meminta sesuatu seperti yang diharapkan kepada Allah, jika takdir-Nya telah dihadapkan, cukup minta keikhlasan saja, sebab rasa ikhlaslah yang akan menjadikan kita baik-baik saja.

Karena Seburuk Apapun Takdir-Nya, Jika Kita Tetap Dalam Kesabaran Dan Keikhlasan, Semuanya Akan Baik-Baik Saja

instagram.com/hilmanimanuddin

Karena seburuk dan setidak mengenakkan apa yang menjadi takdir-Nya, jika kita tetap dalam kesabaran dan keikhlasan, maka semuanya akan baik-baik saja kita lewati.

Dan ingat, jangan khawatir rencanamu berantakan karena kenyataan tak sesuai dengan harapan, sebab rencana Allah pastilah lebih baik dari rencanamu, maka yakini saja akan ada kebaikan setelahnya.

Jadikanlah Doa Senjata Untuk Kita Tetap Baik Dalam Segala Keadaan, Percayalah Allah Selalu Mendengar Kita

instagram.com/hilmanimanuddin

Intinya sekecewa apapun kamu atas takdir yang Allah berikan, jangan pernah lupakan untuk meminta yang terbaik dari-Nya.

Berdoalah kepada Allah agar kamu diberi kemampuan untuk menghadapinya dengan bijak, karena saat doa kamu jadikan senjata utama untuk menghadapi kenyataan, maka sungguh kamu akan baik-baik saja.

Satu hal lagi yang harus kamu ingat, Allah selalu mendengar apa yang kamu minta, maka jangan pernah berputus asa dalam berharap yang terbaik hanya kepada-Nya.