Masyaallah, Lihat yang Dilakukan Pria ini Saat Anaknya Nangis Ketika Solat Berjemaah. Gak Percaya Sebelum Lihat Videonya

Posted on 81 views

Seorang muslim memiliki kewajiban untuk menunaikan solat 5 waktu ketika waktunya sudah tiba

Tidak jarang ketika berada di luar rumah, mereka yang sedang bersama keluarganya akan melaksanakan solat bersama-sama, termasuk membawa sang anak untuk ikut serta.

Bagi laki-laki yang sudah memiliki anak, tidak jarang mereka akan merasa sedikit berat ketika membawa anak untuk melaksanakan solat berjamaah di masjid ataupun di rumah.

Ini karena biasanya anak kerap melakukan hal yang dapat menganggu kekhusyu’an dalam solat, seperti berteriak, berjalan kesana kemari, atau bahkan menangis.

Hal ini pula yang dialami pria di dalam video ini.

Seorang pengguna Twitter bernama @dnialhaikl merekam sebuah momen mengharukan ketika sedang berada di sebuah masjid, seperti dilansir dari Wajibbaca.com.

Dalam video singkat tersebut, terekam momen saat seorang bocah tiba-tiba menangis di dalam masjid.

Saat itu, sang bocah perempuan tengah menemani ayahnya yang akan melaksanakan solat berjemaah.

Di tengah-tengah solat, bocah cilik ini tiba-tiba menangis.

 

Tanpa diduga, sambil tetap mengikuti solat berjemaah itu, sang pria yang kemungkinan besar adalah ayahnya langsung menggendong bocah perempuan tersebut.

Ya. pria tersebut terlihat solat sambil menggendong anak gadisnya.

Gadis cilik yang tadinya menangis ini seketika langsung diam.

Sambil bersandar di bahu sang ayah, ia terlihat diam menemani ayahnya shalat.

VIDEO :

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Masyaallah, Lihat yang Dilakukan Pria ini Saat Anaknya Nangis Ketika Solat Berjemaah, http://palembang.tribunnews.com/2018/05/24/masyaallah-lihat-yang-dilakukan-pria-ini-saat-anaknya-nangis-ketika-solat-berjemaah?page=all.

Editor: Ahmad Sadam Husen