Jika Kamu Rasa Doa dan Usahamu Sudah Benar, Percayalah Allah Akan Memberimu Balasan yang Indah

Pernah tidak didalam masa menunggumu akan kedatangan sosok jodoh, kamu bertanya “kayaknya doa dan usahaku sudah baik, tapi kok jodohnya belum datang juga?” pernah? Jika pernah maka artinya kamu belum percaya sepenuhnya kepada Allah.

Karena sungguh saat kamu pasrah dan percaya kepada Allah, tentu perasaan yang demikian tidak akan terlintas dibenakmu. Sebab kamu hanya akan lebih sibuk memperbaiki dan memperbaiki saja.

Oleh sebab itu, mulai dari sekarang jika kamu rasa doa dan usahamu memang sudah benar, percaalah Allah akan memberimu balasan yang indah.

Allah Melihat Ikhtiarmu, Allah Melihat Doamu, dan Allah Melihat Usaha. Maka Pastikan Kamu Berbaik Sangka Kepada-Nya

instagram.com/emywrdn

Tidak akan ada kebaikan yang kamu lakukan menjadi sia-sia, meski benar menunggumu sudah terbilang lama.

Karena Alllah selalu melihat ikhtiarmu, Allah melihat doa-doa yang kamu panjatkan, dan Allah melihat usahamu, maka pastikan kamu selalu berbaik sangka kepada-Nya.

Allah Maha Baik, Dia Akan Memberi Balasan Setimpal Atas Kebaikan yang Telah Kamu Usahakan

instagram.com/emywrdn

Allah itu maha baik, Dia akan selalu memberi balasan setimpal atas kebaikan-kebaikan yang telah kamu usahakan, termasuk ikhtiarmu dalam menjemput jodoh.

Maka pastikan kamu tidak mengkhawatirkan apapun saat kamu telah benar merujukkan hatimu kepada Allah, ketika melakukan perbaikan diri, karena nanti pasti Allah akan memberimu balasan yang sempurna.

Allah Tidak Akan Mungkin Mengabaikanmu, Maka Ketika Balasan-Nya Belum Nyata Itu Artinya Kamu Disuruh Menunggu

instagram.com/emywrdn

Dan Allah pula tidak akan mungkin mengabaikanmu, maka ketika balasan-nya kamu rasa belum juga nyata, jangan berpikiran bahwa kamu telah Allah abaikan.

Namun pekalah, itu artinya Allah tengah menyuruhmu menunggu, maka pastikan kamu bisa menunggu dengan bijaksana, dan terus tetap melakukan perbaikan tanpa jenuh.

Menunggulah Dengan Sabar, Sungguh Kesabaran Itulah yang Akan Mengantarkanmu Pada Kisah yang Indah

instagram.com/emywrdn

Menunggulah kamu dengan penuh kesabaran, sungguh kesaran itulah yang nantinya akan menghantarkanmu pada kisah yang indah, kisah yang akan membuatmu lupa bahwa kamu pernah gelisah menunggu.

Kesabaran itulah yang nantinya akan membuatmu bersyukur sebab Allah telah memberimu waktu lama untuk memperbaiki, sehingga benar-benar bertemu dengan dia yang baik. Indah bukan?!

Tenanglah, Bersamaan Dengan Ikhtiar yang Kamu Maksimalkan, Allah telah Mempersiapkan Sesuatu yang Indah Untukmu

instagram.com/emywrdn

Jadi tenanglah, berhusnuddzan saja kepada Allah sebanyak-banyaknya dan semampu yang kamu bisa. Karena bersamaan dengan doa dan usaha yang kamu maksimalkan, Allah telah mempersiapkan sesuatu yang indah untukmu.

Sekali lagi ingatlah, Allah itu maha baik dan maha sempurna memberi balasan, maka dikala kamu yakin doa dan usahamu telah benar-benar baik, yakinlah suatu saat Allah akan mempersembahkanmu pada dia yang juga baik.