Menikmati Konten Islami Dengan Android TV

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebutuhan masyarakat Indonesia akan konten Islami terus meningkat setiap Bulan Ramadan.

Sebut saja konten tausiyah dalam bentuk kuliah tujuh  menit (kultum), musik religi, hingga cara membuat masakan untuk sahur dan berbuka.

Semua konten tersebut sebenarnya lebih asyik dinikmati dengan Android TV, terlebih ketika mata sudah terlalu penat memandang layar ponsel atau komputer setelah seharian bekerja sambil berpuasa.

Lewat Android TV, Google bisa secara otomatis memberikan saran tayangan konten Islami terbaik di Youtube, yang tentu lebih afdal jika ditonton bersama-sama keluarga dan orang-orang tercinta.

Pengguna Android TV juga akan lebih leluasa jika ingin mempraktikkan langsung cara mengolah masakan untuk sahur atau buka puasa yang ditayangkan di Youtube.

Tidak hanya konten video, Android TV juga bisa menginstall sejumlah aplikasi layaknya ponsel.

Dengan ter-install sebuah aplikasi waktu salat dan adzan misalnya, Android TV bisa menyampaikan notifikasi pengingat waktu sahur, imsak, salat dan berbuka puasa untuk keluarga di rumah.

Belum lagi jika libur Lebaran tiba, Android TV dengan konten-konten terbaiknya yang tidak disediakan televisi konvensional, bisa menjadi sarana hiburan keluarga.

General Manager
General Manager Coocaa Indonesia, Li Fangfang.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap Android TV selama Bulan Ramadhan dan libur Lebaran, Coocaa hadir dengan tipe 50S5G, yang dijuluki sebagai Android TV terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau.

Coocaa 50S5G saat ini merupakan varian TV Coocaa dengan layar terbesar.

Source : http://www.tribunnews.com/bisnis/2019/05/13/menikmati-konten-islami-dengan-android-tv-coocaa

309
Menikmati Konten Islami Dengan Android TV

Source:MSN

Menikmati Konten Islami Dengan Android TV

Menikmati Konten Islami Dengan Android TV

Source:MSN

Menikmati Konten Islami Dengan Android TV