Allah Menyuruh Kita Menunggu Untuk Hal-hal Baik yang Sekarang Belum Kita Tahu, Maka Bersabarlah!

Posted on 31 views

Dalam hidup ini adakalanya kita harus menunggu lama atas apa yang telah kita semogakan, mengapa? Karena Allah tahu kapan waktu yang tepat itu harus terjadi.

Allah menyuruh kita menunggu bukan tanpa alasan yang pasti, tapi yang jelas Allah menyuruh kita menunggu untuk hal-hal baik yang sekarang belum kita tahu, maaka bersabarlah!

Allah Tidak Akan Memberi Jeda Pada Harapan yang Kita Semogakan, Jika Itu Memang Sudah Terbaik Untuk Kita

instagram.com/alfdns

Karena jika apa yang kita inginkan, yang kita harapkan, dan yang kita semogakan telah baik untuk kita, maka Allah tidak akan memberi jeda untuk menjadikannya nyata.

Allah akan menyegerakan suatu hal yang menurut-Nya telah baik dan telah tepat waktunya. Jadi, sekiranya selama ini kita menyemogakan sesuatu, tapi belum Allah kabulkan, itu artinya sesuatu itu bukan belum pantas untuk kita terima.

Allah Selalu Memiliki Tujuan Baik, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Sabar Jika Allah Belum Saja Meng-Ijabah Harapan Kita

instagram.com/alfdns

Dan ingat, Allah selalu memiliki tujuan baik kepada kita, sebab itulah mengapa kita harus sabar jika memang apa yang telah kita semogakan belum diijabah-Nya.

Berhusnddzanlah kepada Allah, karena menenangkan hati dengan prasangka baik itu memang sangat dibutuhkan, ketika kita dalam keadaan menunggu.

Allah Maha Tahu Segalanya, Maka Pastikan Kita Tidak Menggerutu Atas Ingin yang Belum Juga Allah Wujudkan

instagram.com/alfdns

Tidak mungkin Alllah sengaja mengbaikan apa yang telah kita harapkan dan semogakan, hanya saja kadang kita harus menunggu lama demi sempurnanya rencana yang akan Dia perembahkan kepada kita.

Allah pula maha tahu segalanya, maka pastikan kita tidak menggerutu atas ingin yang belum juga Allah wujudkan, karena bagaimanapun Allah telah siapkan hal indah untuk kita nanti.

Tetaplah Tenang, Karena Jika Memang Sudah Terbaik Maka Pasti Allah Akan Mempersembahkan Kepada Kita

instagram.com/alfdns

Tetaplah tenang, Allah itu maha baik dalam mengatur harapan hamba-hambanya, lantas jika apa yang telah kita harapkan memang sudah baik menurut-Nya dan sudah tepat waktunya, maka pasti Allah akan mempersembahkannya kepada kita dengan sangat indah.

Pasrah Dan Jangan Pernah Sekalipun Putus Harapan, Sebab Allah Sangat Tahu Kapan Waktu Terbaik Itu Harus Menjadi Nyata

instagram.com/alfdns

Jadi percayakan segalanya kepada Allah, pasrahlah dan jangan pernah sekalipun kita putus harapan. Sebab Allah sangatlah tahu kapan waktu terbaik itu harus menjadi nyata dalam hidup kita.

Intinya, tidak mengapa Allah menyuruh kita menunggu, bahkan menunggu lama, asal hal yang kita ingini baik itu nantinya akan benar-benar menjadi kenyataan baik yang indah.